Kyogo same as the name of 'Bumi'

Pada blog kali ini saya ingin menceritakan mengenai nama planet yang kita diami saat ini. Orang Indonesia menamai nama planet ini Bumi, orang Inggris memberi nama Earth, intinya setiap negara menamai planet ini sesuai dengan kesepakatan bersama. Jika saya diberikan kesempatan untuk menukar nama bumi ini, saya ingin menukarnya menjadi Kyogo. Kyogo berasal dari bahasa Jepang yang artinya konflik.  





Mengapa saya tertarik untuk mengganti nama Bumi menjadi Kyogo karena seperti yang kita ketahui pada saat ini di setiap belahan bumi dapat kita temui berbagai macam konflik. Bisa berupa konflik internal ataupun eksternal. Contohnya saja dari konflik dalam keluarga, perkantoran, konflik antar negara, dan lain sebagainya. Maka dari itu saya tertarik untuk mengganti nama bumi menjadi => KYOGO. :) 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar